Akhirnya, Kolam Renang Kembali Aktif dan Jetski Lawata Disewa untuk Umum

Kota Bima, Halo Bima – Kendala Air yang terjadi di Pantai Lawata menyebabkan Kolam renang tutup selama 4 bulan. Tapi mulai hari ini (18/2/2021) sudah dibuka kembali dan bisa dinikmati oleh masyarakat umum, khususnya Kota Bima.

Kabid Pemasaran Wisata dan Ekonomi Dinas Pariwisata Kota Bima Buana Eka Putra mengatakan kolam dibuka setiap hari. “Untuk jadwalnya, pada hari Senin  sampai Jumat  dibuka mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 09.00 Wita sampai 17.00 Wita” ujarnya.

Sedangkan untuk harga karcisnya Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Bersamaan dengan dibukanya Kolam Renang, Buana juga mengatakan bahwa di Lawata juga telah dibuka penyewaan Jetski untuk berkeliling menikmati teluk Bima yang indah.

“Jetski untuk bulan Februari ini kita promo Rp 100 ribu per 15 menit pada hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita,”

Meningingat Saat ini masih dalam keadaan pandemic COvid 19, Buana berharap kepada setiap pengunjung Pantai Lawata agar tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan. Jaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu mengenakan masker.

HL-01

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *