Diduga Disembelih, Mayat Lelaki Tua Ditemukan di Sultan Square – Dara Kota Bima

Kota Bima – Halo Bima. Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku di sebelah barat Sultan Square, barat Terminal Dara, Kota Bima, Minggu, 04/04/2021 Pukul 16.30 WITA. Berdasarkan pantauan Halobima di lokasi kejadian, saat ditemukan korban mengenakan celana hitam, jas hujan biru, sepatu hitam kombinasi biru dan masker hitam.

Pada tubuh korban ditemukan bekas kekerasan di beberapa bagian wajahnya serta sayatan senjata tajam di leher bagian kanan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah, keberadaan korban pertama kali dilaporkan oleh Binmas Polres Bima Kota. Setelah dilakukan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara, baru dipastikan bahwa laporan warga pada anggota Binmas Polres Bima Kota tersebut benar adanya.

“Kami bersama bersama Satreskrim Polres Bima Kota kemudian meluncur ke TKP guna mengamankan dan melakukan olah TKP”, terang Hamzah.

Lokasi kejadian merupakan tempat pembuangan sampah dari aktivitas usaha yang ada di Sultan Square. Saat ditemukan, korbanpun berada diatas tumpukan sampah plastik belakang MTsN Padolo Kota Bima.

“Jadi posisi kaki dekat tembok MTs, kepala di selatan dengan posisi korban terlentang. Dipinggang korban juga kami menemukan sebilah senjata tajam”, ungkap Hamzah.

Warga kelurahan Dara yang datang ke TKP tidak mengenal wajah korban dan identitas korban. Dari tubuh korbanpun polisi tidak menemukan identitas apapun.

“Kami belum mengetahui identitas korban, nanti akan diselidiki oleh Polres Bima Kota”, lanjutnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSUD Bima.

HLB-02

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *