Ketua DPRD Kota Bima Apresiasi Lahirnya BUMD Di Kota Bima

Kota Mataram – Halo Bima. Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan mengapresiasi lahirnya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di kota Bima.

Hal itu diungkapkannya usai  menghadiri rapat terbatas bersama Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah, Direktur PT Gerbang NTB Mas Samsul Hadi, Direktur Perumda Bima Aneka Kota Bima , Julhaidin, dan Direktur RS Internasional Mandalika, dr. Rolandra Gistenang. Senin (19/04) bertempat di Ruang Kerja Gubernur NTB.

“ini sejarah bagi Kota Bima untuk kali pertama memiliki BUMD sendiri dan langsung  belari kencang” ungkapnya.

Foto Dari kiri ke kanan : Direktur BUMD Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Gubernur NTB, Dirut PT GNE, Dirut RS Internasional Mandalika

Ia juga yakin dan percaya bahwa BUMD Kota Bima yang bernama Bima Aneka akan maju dan memberikan dampak ekonomi yang baik karena dijalankan oleh orang-orang hebat.”Bung Rangga Babuju(Direktur BUMD Kota Bima) dan kawan-kawan akan bisa memajukan perusahaan daerah ini, yakin”, ia melanjutkan.

Duta partai Golkar itu akan melihat progress BUMD tersebut ke depanya, sehingga DPR tahu apa yang perlu diperbuat untuk mendukungnya.

“saya hadir untuk mendampingi Direktur Perumda Kota Bima, agar saya juga tahu, apa yang harus dilakukan DPRD Kota Bima dalam mendukung langkah ini semua” kata Dae Pawang usai Rapat bersama Gubernur NTB.

*Agil Balubu

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *