Peduli Bencana Banjir, Aliansi Pemuda Peduli Sosial Tambora Salurkan Bantuan

Kabupaten Bima – Halo Bima. Bantuan bagi warga korban bencana banjir, terus mengalir tanpa henti. Simpati dan empati kepada masyarakat yang tertimpa bencana dirasakan oleh hampir semua orang, begitupun dengan pemuda peduli sosial Tambora.

Pemuda peduli sosial Tambora menyalurkan bantuan, sebagai bentuk kepedulian sosial, Senin (12/04/21). Pemuda peduli sosial Tambora salurkan bantuan berupa logistik. Bantuan tersebut ditujukan kepada korban bencana banjir di Desa Sie Kecamatan Monta dan diterima langsung oleh kepala desa setempat.

“Semoga ini menjadi budaya yang terus kami lakukan sebagai pemuda Tambora yang peduli akan sesama.” Kata Ifan saputra, selaku Koordinator Aliansi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap masyarakat. Terlebih bencana ini membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Semoga korban banjir yang ada di Kecamatan Monta khususnya Desa Sie sedikit terbantu dengan uluran tangan yang dilakukan oleh pemuda peduli sosial Tambora. Aksi sosial kemanusiaan ini benar benar berangkat dari hati nurani pemuda peduli bencana Kecamatan Tambora.” Ujarnya melanjutkan.

“uluran sekecil apapun dari pemuda diharapkan bisa meringankan saudara saudara kita. Semoga saudara saudara kita yang terkena musibah diberikan ketabahan dan kekuatan selama sebulan kedepan untuk mengahadapi bulan suci Ramadhan di tengah kesulitan bencana banjir.” Tutupnya.

*Tri Putri Handayani

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *