Direktur Perumda Kota Bima Luncurkan Website Resmi Rekrutmen Pegawai

Kota Bima. Dalam rangka mengisi berbagai posisi jabatan yang telah ditetapkan dalam Bagan struktur Kepegawaian Perumda Bima Aneka – Kota Bima sebagai salah satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Kota Bima, siang ini pukul 15:00 WITA, Direktur Perumda Bima Aneka, Julhaidin SE, meluncurkan Website Resmi Rekrutmen Pegawai.

Julhaidin yang ditemui oleh Media ini, pra peluncuran Website di Kantor Perumda Bima Aneka – Kota Bima, siang tadi (28/4) menyatakan bahwa seluruh proses Rekrutment berlangsung secara online, kecuali sesi wawancara akhir.

“Iya, Rekrutmen pegawai Perumda dilakukan secara online. Mulai pendaftaran, seleksi administrasi hingga test tulis. Kecuali wawancara akhir. Selain karena pandemi covid, ini juga memberi ruang bagi siapa saja secara kompetitif sesuai yang disyaratkan” Ungkapnya menjelaskan.

Senada dengan hal itu, ketua Panitia Rekruitment, Aulia Rahman Adiputra menyampaikan bahwa Perumda Bima Aneka – Kota Bima melakukan Rekrutment terbuka secara Online untuk mendapatkan SDM terbaik dan berkompeten. “Harapan kita semua bahwa Rekrutmen terbuka ini agar semua orang yang sesuai disyaratkan dapat berkompetisi. Instrument ujian nya juga sudah kami simulasi. Kita berharap mendapatkan yang terbaik” Tegasnya menutup.

Untuk diketahui, Pengumuman dan Pendaftaran dimulai pada hari Rabu, 28 April 2021 pukul 15:00 WITA, hingga Selasa 4 Mei 2021 pukul 23:00 Wita. Kemudian akan dilanjutkan dengan Seleksi administrasi, assasment tertulis dan wawancara.

Website rekrutmen bisa diakses di http://recruitment-perumdabima.web.id/

Bagikan:

2 komentar untuk “Direktur Perumda Kota Bima Luncurkan Website Resmi Rekrutmen Pegawai”

  1. Salary nya tolong diperhatikan, peserta yang nantinya diterima itu pastinya memiliki experience 2 tahun ke atas, gajinya harus 5 jutaan ke atas tidak boleh di bawah itu, yg terpenting jenjang karir harus jelas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *