Apresiasi Kinerja PKH, Walikota Bima Beserta Istri Hadiahkan Kaos

Walikota Bima beserta istri saat menjamu SDM PKH Kota Bima
Walikota Bima H.Muhammad Lutfi beserta istri Elly Alwaini saat menjamu SDM PKH Kota Bima

Halo Bima. Apresiasi Kinerja PKH Walikota Beserta Istri Bima Hadiahkan Kaos. Keluarga Besar Bidang Linjamsos Dinsos beserta seluruh SDM Program Keluarga Harapan(PKH) Kota Bima mengunjungi Walikota Bima di rumah dinasnya kawasan Rabadompu Timur. Minggu(22/08).  Didampingi Kadis Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM, mereka bertemu langsung dengan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE  beserta istri Hj.Elly Alwaini.

Dalam kesempatan itu, Koordinator PKH Kota Bima, Husni, S.Pd, beserta jajaran memaparkan sejumlah pencapaian PKH Kota Bima dalam memutus rantai kemiskinan.

“selain memaparkan hasil kinerja teman-teman SDM PKH, kami juga meminta saran dan mauskan dari pimpinan daerah. Ini moment yang begitu bahagia sekali bagi kami, dalam kesibukkannya sebagai Pemimpin Kota Bima HML masih berkesempatan menjamu kami, bercanda ria dengan kami” ungkap Husni.

Pada momen itu juga, Walikota mengapresiasi kinerja seluruh SDM PKH Kota Bima di bawah kontrol Dinas Sosial Kota Bima.Sebagai bentuk pengahrgaan terhadap kinerja SDM PKH tersebut, Walikota Bima beserta Istri  menghadiahkan kaos seragam untuk seluruh SDM PKH Kota Bima.

Walikota Bima menyerahkan secara simbolis Baju Kaos untuk SDM PKH Kota Bima
Walikota Bima (kanan) menyerahkan secara simbolis Baju Kaos untuk SDM PKH Kota Bima (kiri),  kepala dinas sosial(tengah).

“Terimakasih atas dedikasi dan pelayanan seluruh SDM PKH selama ini, dan sebagai penyemangat saya menyerahan Kaos Seragam PKH Kota Bima ini. Di dalam kaos ini tersirat simbol kepercayaan pemerintah Kota Bima kepada anda semua untuk mengentas kemiskinan” ujar H.Muhammad Lutfi usai menyerahkan kaos secara simbolis.

Baca Juga : Apresiasi Labelisasi PKH, PemKot Bima Siapkan Dana sharing 241Jt

Salah seorang SDM PKH, Irmansyah, mengaku sangat bahagia mendapat jamuan langsung orang nomor satu di Kota Bima itu.

“Terimakasih tak terhingga kami haturkan kepada Bapak Walikota dan Umi Elly atas jamuan dan hadiahnya. Ini sangat berkesan” ungkap Pendamping kelurahn Nitu dan Rite itu.

Keyword : Apresiasi Kinerja PKH Walikota Bima Hadiahkan Kaos

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *