ADUH !! Syamsurih Dipecat Dari PAN Kota Bima Gegara Hadiri Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat RT

 

ADUH ‼️ HADIRI LOMBA GERAK JALAN INDAH TINGKAT RT, SYAMSURIH DIPECAT DARI PAN KOTA BIMA

ADUH ‼️ HADIRI LOMBA GERAK JALAN INDAH TINGKAT RT, SYAMSURIH DIPECAT DARI PAN KOTA BIMA

Dikirim oleh Halo Bima pada Minggu, 20 Maret 2022

Kota Bima. Kemeriahan Lomba Gerak Jalan indah yang diselenggarakan Oleh GARASI kelurahan Rontu Kota Bima, pada hari minggu 13 Maret 2022, selain mendapat banyak pujian dari masyarakat, di sisi lain hal ini menjadi penentu bagi nasib Pimpinan DPRD Kota Bima yang sekaligus Sekretaris PAN Kota Bima, Syamsurih.


Pasalnya, Dalam lomba yang diikuti lebih dari 100 peserta itu, alat peraga yang ditampilkan salah satu grup lomba, mengundang keresahan di kalangan pengurus dan kader Partai Amanat Nasional. Desain spanduk yang yang menampilkan foto Walikota Bima H. M Lutfi bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih dianggap mencederai dan merendahkan harkat dan martabat PAN Kota Bima.


Selain itu, yel-yel yang menyuarakan 2 periode lanjutkan oleh peserta lomba makin menambah tensi politik di kalangan Internal PAN Kota Bima.


Buntut dari peristiwa itu, pada hari minggu 20 maret 2022…. PAN Kota Bima menggelar Rapat PLENO untuk membahas dinamika yang terjadi.


Syamsurih yang merupakan Kader Partai PAN dituding sebagai aktor dibalik desain spanduk dan yel-yel itu. Hal itu diutarakan oleh Ketua Partai yang dikutip dari Kahaba.net. syamsurih dianggap melecehkan t Ketua Partai yg juga merupakan Wakil Walikota Bima. Fery Sofiyan.


Baca jugaSyamsurih Paparkan Pencapaian Tiga Tahun Lutfi Feri


Di tempat terpisah, Halo Bima. Secara eklusif mewawancarai Syamsurih terhadap keputusan Pleno yang memecat dirinya dari PAN


Sikap Syamsurih yang ingin membesarkan PARTAI PAN dengan membentuk barisan2 Muda itu dikuatkan dengan Hadirnya Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Muhammad Syafruddin, kehadiran Syafruddin sekaligus melepas secara resmi peserta Lomba Gerak jalan Indah Tingat RT sekelurahan ROntu. hal itu makin menambah pengaruh PAN di kalangan masyarakat setempat.


Selain Syamsurih, TIM HaloBima juga turut mewawancarai Panitia Pelaksana terkait teknis berjalannya lomba


Dalam Lomba itu, peserta yang mendesain spanduk Walikota Bima yang berpasangan dengan Syamsurih adalah peserta dari RT 09 Kel Rontu. Menurut Ketua RT setempat bahwa Hal itu merupakan bentuk Kecintaan Masyarakatnya kepada kedua Tokoh yang merupakan Putra Asli Rontu.


Hingga Berita ini dimuat,Syamsurih masih tetap beraktivitas seperti biasanya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima dan pastinya sebagai seorang Politisi yang berpengaruh Di Kota Bima.


Tim Liputan HaLo Bima

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *